Senin, 01 Februari 2016

Guru Les Privat yang baik dan sabar di tangerang selatan

Menginginkan guru les privat yang baik dan sabar di tangerang selatan tentunya menjadi idaman semua orang tua siswa terlebih jika anaknya mempunyai tipe belajar yang harus di butuhkan seorang pendamping belajar seperti peran seorang guru les privat. pilihan menjadi guru les privat memang menjadi pilihan menyenangkan di dunia, terlebih jika di bandingkan dengan guru kelas di suatu sekolah. setidaknya begitulah gambaran secara umum untuk melukiskan kesenangan saya menjadi guru les privat.

les privat tangerang selatan

jika suatu profesi sangat di sukai maka akan dengan mudah dan nyaman dalam mengerjakanya, seperti guru les privat yang sudah nyaman dalam menjalaninya. di bawah ini kami jabarkan nilai plus jika menjadi guru les privat di tangerang selatan :

  • Jumlah siswa yang di ajar lebih sedikit : kebanyakan menjadi guru les privat kita hanya mengajar satu siswa saja. ini merupakan hal yang sangat menyenangkan, kita jadi bisa lebih fokus berkonsentrasi kepada satu siswa untuk lebih meningkatkan kemampuan dan skill belajarnya.
  • Honor mengajar yang tinggi dari pada guru bimbel : mengajar seorang anak dalam waktu yang telah di tentukan ( biasanya 90 menit ) kita bisa mendapatkan bayaran 1 sesi pertemuanya yakni sebesar 70.000 sampai 200.000. bandingkan coba dengan guru honorer yang ada di sekolahan yang mungkin di bayar sekitar 10 - 15 ribu per pertemuanya .
  • Dapat makan gratis : Moment ini yang sangat menyenangkan bagi seorang guru les privat, pada saat mengajar seringkali kita di suruh makan atau setelah mengajar kita di suruh menemani si anak ikut makan juga. lumayan kan bisa hemat pengeluaran untuk beli makan .
  • Tidak perlu track record pekerjaan : Modal jadi guru les adalah adanya kesempatan dan kenekatan !
  • Kerjaan yang di kerjakan secara parttime dan bisa sambil kuliah : hampir semua guru les priat memposisikan dirinya sebagai tempat curhat dan tidak 100% mengajar penuh. dari 90 meit waktu yang di sediakan, hampir 30 - 90 menit biasanya di lakukan hanya untuk curhat si anak. kita tidak di bebani untuk membuat RPP atau standarisasi laporan keuangan.
tapi apa iya kita akan selamanya begitu, tentunya tidak bukan ? kita harus saling mengerti, dengan uang honor les privat yang kita dapatkan dengan mudah tentunya harus ada timbal baliknya yakni kita harus benar - benar dapat membantu meningkatkan kemampuan akademik si anak tersebut. kita ingin generasi penerus kita lebih baik bukan ? lalu apa bedanya dengan pencuri dan koruptor jika kita masih mempunyai attitude atau sikap yang demikian. untuk menjadi guru les privat yang di sukai oleh murid kita, tentunya kita harus menyiapkan skill dan latihan agar menjadi yang terbaik dari yang lainya. nah di bawah ini lembaga penyedia guru les privat di tangerang selatan SENTRA PRIVAT memberikan tips - tips nya di antara nya adalah sebagai berikut :
  • Jagalah penampilan anda : penampilan sering kali menjadi patokan setiap orang dalam menilai kepribadian orang tersebut. terlebih pada hari pertama akan mengajar. memang tidak dapat di pungkiri jika kita masih menjadi mahasiswa maka kita akan hidup sewajarnya karena kita tahu sendiri kehidupan mahasiswa yang serba pas - pasan dan harus hemat agar uang saku bisa sampai satu bulan. tapi tidak menghalangi niatan kita untuk berpenampilan baik, ingat berpenampilan baik tidak harus mewah dan wah yang terpenting adalah rapi dan tidak bau .
  • Siapkan bahan ajar dan media pembelajaran : sebelum mengajar alangkah baiknya kita mempersiapkan materi atau latihan soal untuk di berikan kepada siswa yang akan kita ajarkan, kesiapan penguasaan materi akan senantiasa menjadikan kita lebih siap dalam memulai mengajar les privat.
  • mulai pembelajaran dengan doa dan sedikit curhatan : dengan metode ini biasanya situasi pembelajaran akan sedikit lebih hangat, jadi masing - masing kita sudah mempunyai kemistri yang saling bersangkutan yang menjadikan kita sama sama enak dalam hal berkomunikasi .
nah itulah beberapa tips menjadi guru les privat agar banyak di sukai oleh siswa, orang tua ataupun lembaga tempat si guru les privat bernaung. anda bisa langsung menghubungi kami lembaga sentra privat 021 - 9022 3559 / 0838 1212 5501 untuk mendapatkan informasi terlengkap dan terbaru mengenai layanan guru les privat sd smp sma di tangerang selatan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar